JAKARTA, Makansedap.id – KLa Project kembali menemui penggemarnya dalam perayaan malam Tahun Baru 2023-2024 dengan tema A Starry Night New Year Concert with KLa Project di Puri Agung Convention Center, Grand Sahid Jaya, Jakarta, 31 Desember 2023.

“Magma kolaboratifnya semakin terasa, bersamaan dengan event penting Grand Sahid Jaya menuju perjalanan 50 tahun #RoadTo50Years yang akan berlabuh pada 23 Maret 2024. Sedangkan KLa Project memasuki 35 tahun kariernya,” ujar Venny Artha, General Manager Grand Sahid Jaya dalam keterangan resmi yang diterima Makansedap.id, Jumat, 1 Desember 2023.

Momen indah dan saling sinergi antara KLa Project dan Grand Sahid Jaya ini akan menyatu dalam dalam sebuah gelaran musik yang indah dan elegan.

Venny Artha mengungkapkan, kredo penyemangat seluruh persona Grand Sahid Jaya saat ini adalah #KamiKembaliLebihBaik.

Baca Juga:   Perhatikan, Ini Tip Diet Sehat untuk Penderita Obesitas

“Kami bertekad untuk selalu memberikan pelayanan lebih baik dari waktu ke waktu, termasuk menghadirkan KLa Project. Tentunya dengan tidak meninggalkan ciri khas dan pencapaian Grand Sahid Jaya sebagai salah satu hotel klasik dan pionir di Indonesia dan Jakarta khususnya,” jelas dia.

“Antusiasme acara pergantian tahun ini sudah mulai terasa, karena baru memasuki fase soft promo saja, penjualan tiket sudah mencapai 25%. Berbeda dengan tahun lalu, persiapan kami tahun ini bisa dibilang lebih matang, dimana tahun lalu dengan persiapan singkat hanya dalam waktu satu bulan, dan kami termasuk hotel bintang lima pertama yang menggelar old & new music concert. Syukurlah konser Ruth Sahanaya waktu malam tahun baru sebelumnya lancar dan sukses,” kenang Venny Artha.

1 2

Iklan