Greysia Ungkap Alasan Sulit Tinggalkan Bulu Tangkis

Greysia Polii saat merebut medali emas Olimpiade Tokyo 20202 (DOK BWF)

JAKARTA, Makansedap.id – Greysia Polii, mantan pebulu tangkis nasional, mengungkapkan alasan sulit meninggalkan dunia bulu tangkis.

Bulu tangkis, kata Greysia, adalah bagian hidup yang tak bisa lepas dari dirinya. Puas dengan prestasinya menjuarai berbagai ajang olahraga terakbar di dunia itu, Greysia merasa perlu untuk berkontribusi pada cabang olahraga yang sudah membesarkan namanya.

Terpilihnya Greysia menjadi Ketua Komisi Atlet BWF periode 2021-2025 juga tak lepas dari kepercayaan anggota lainnya terhadap kepiawaian dia dalam menjalin komunikasi dan pertemanan yang baik dengan atlet dari berbagai negara.

Baca Juga:   Ini Alasan Hary Tanoesoedibjo Boyong Pelatih Futsal dari Brasil

Selain itu, perempuan kelahiran 11 Agustus 1987 itu juga dipercaya untuk menjadi penasihat bagi Pelatnas PBSI Cipayung dan PB Jaya Raya.

“Saya juga jadi advisor di Pelatnas dan Jaya Raya, sebagaimana permintaan dari mereka. Sebab, saya masih dijadikan role model oleh para junior. Saya menerima permintaan itu karena sudah janji sebelum pensiun,” ungkap Greysia yang secara resmi sudah pensiun pada 2022.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan