JAKARTA, Makansedap.id – Pelatih tim nasional atau timnas U23 Indonesia, Shin Tae Yong melakukan beberapa perubahan dalam laga kedua Grup A Piala Asia U23 2024 melawan Australia di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Kamis, 18 April 2024.

Untuk posisi penjaga gawang, Shin Tae Yong tetap mempercayakan posisi itu kepada kiper inti, Ernando Ari. Di lini belakang, terdapat sedikit perubahan dengan dimasukkannya Fajar Fathurahman menggantikan posisi Ilham Rio Fahmi di posisi sayap kanan.

Rekan Rio Fahmi di Persija Jakarta, Muhammad Ferarri dan Rizky Ridho tetap dipercaya untuk menghuni posisi jantung pertahanan. Pada posisi sayap kiri, Pratama Arham tetap dimainkan sejak awal seperti pertandingan pertama melawan Qatar.

Baca Juga:   Ini Ciri Seseorang Sembuh dari Trauma Masa Lalu

Nathan Tjoe A On kali ini dimainkan sebagai pemain inti, menggantikan Ivar Jenner yang mendapat kartu merah pada pertandingan pertama. Komang Teguh Trisnanda juga dimainkan sejak menit pertama, namun dia dapat dimainkan sebagai gelandang bertahan atau turun untuk menghuni posisi bek tengah.

1 2

Iklan