IAS Resmikan Posko Gabungan Nasional, Mudik Pun Aman

Suasana temu media saat Peresmian & Pembukaan POSKO Gabungan Nasional (POSGABNAS) IAS Group 2024, di Ruang APSpace, Soekarno Hata Airport Terminal 3 Domestik, Senin (1/4/2024). (Dok/MS).

TANGERANG, Makansedap.id – PT Integrasi Aviasi Solusi atau InJourney Aviation Services (IAS) bersama anak usahanya menggelar Peresmian & Pembukaan POSKO Gabungan Nasional atau Posgabnas IAS Group 2024, di Ruang APSpace, Soekarno Hata Airport Terminal 3 Domestik, Senin, 1 April 2024.

Posko Gabungan Nasional atau PosGabNas IAS Group 2024 yang diselenggarakan mulai 1 April 2024 hingga 21 April 2024 dibentuk dalam rangka mensinergikan dan mengkolaborasikan entitas yang ada di dalam IAS Group agar dapat melaksanakan arahan dari Injourney untuk peningkatan layanan kepada pengguna Jasa Bandara dan Airlines.

Baca Juga:   Ini Cara Kurangi Dampak Benjolan di Depan Telinga

Fokus IAS Group adalah peningkatan layanan yang terdiri dari Area Check In Counter, Peningkatan Fibag/Labag, Kebersihan Toilet, Greeting & Tampilan Petugas, dan serta Tambahan Apron Bus Elektrik untuk menambah kenyamanan penumpang.

Direktur Utama IAS, Dendi Danianto, dalam sambutannya menegaskan, PosGabNas ini sebagai control tower IAS Group untuk memantau kondisi terkini setiap Aircraft & Passanger Touch Point secara real time, terkait dengan Data Pergreakan Pesawat & Penumpang, Baggage Handling Report, Pergerakan GSE untuk peningkatan utilisasi, dan Time stamp untuk mengukur ketepatan waktu Fibag/Labag.

1 2

Iklan