IAS Terima Penghargaan Anugerah BUMN 13th 2024

Anugerah BUMN ke – 13th 2024 yang digagas oleh BUMN Track dan didukung oleh PPM Manajemen merupakan wujud apresiasi terhadap para CEO dan perusahaan BUMN yang berkiprah bagi pertumbuhan bisnis berkelanjutan. (Dok/MS)

JAKARTA, Makansedap.id – InJourney Aviation Services atau IAS meraih penghargaan The Best Corporate in Aviation Services Provision dalam ajang Anugerah BUMN 13th 2024 dengan mengangkat tema Business Reinvention Untuk Optimalisasi Peluang Bisnis di Industry 4.0 yang digelar pekan lalu, di Ballroom Hotel Westin Jakarta.

Anugerah BUMN 13th 2024 yang digagas BUMN Track dan didukung oleh PPM Manajemen merupakan wujud apresiasi untuk CEO dan perusahaan BUMN yang berkiprah bagi pertumbuhan bisnis berkelanjutan.

Ketua Dewan Juri Anugerah BUMN 2023 sekaligus Menteri BUMN pertama, Dr Tanri Abeng MBA, mengatakan, perkembangan BUMN khususnya dalam 3 tahun terakhir terus meningkat, baik dari sisi profitabilitas maupun solvabilitas dan program merger di lingkungan BUMN dan Anak Usaha BUMN telah memberikan
perubahan dalam kinerja dan kontribusi kepada negara.

Baca Juga:   Kasus Perundungan Jangan Ditutupi Demi Nama Baik Sekolah

“Salah satu faktor penyebabnya adalah penerapan governance system di BUMN yang sangat ketat dan pengelolaan risk management yang baik,” ungkap Dr Tanri Abeng MBA.

Survei PwC’s 27th Annual Global CEO Survey menunjukkan bahwa 45% CEO percaya bahwa perusahaan mereka tidak akan dapat bertahan jika tetap berjalan dengan cara-cara lama.

1 2

Iklan