Beranda Gaya Hidup Ini Alasan Djokovic Bantu Peningkatan Kualitas Pendidikan Anak
Gaya Hidup

Ini Alasan Djokovic Bantu Peningkatan Kualitas Pendidikan Anak

Novak Djokovic Foundation (Foto Novak Djokovic Foundation)

JAKARTA, Makansedap.id – Novak Djokovic Foundation yang didirikan oleh petenis peringkat satu dunia, Novak Djokovic bersama Jelena, sang istri, fokus untuk membantu meningkatkan aksesibilitas pendidikan anak di Serbia, negara asal sang petenis.

Penggalangan dana Novak Djokovic Foundation selama musim liburan Natal dan Tahun Baru atau Season of Giving tahun ini akan digunakan untuk melengkapi tiga ruang belajar, koridor, dan kamar mandi baru di bagian bobrok sebuah sekolah dasar di Rvati, sebuah desa di bagian barat Serbia.

Novak Djokovic Foundation telah menginvestasikan 15 juta euro di Serbia, membangun 58 taman kanak-kanak dan memberikan dampak pada kehidupan lebih dari 54.800 anak.

“Tidak ada kemenangan yang lebih penting daripada kemenangan yang kita raih bersama tahun demi tahun dengan mengikutsertakan lebih banyak anak dalam program tahun-tahun awal dan memungkinkan mereka untuk berkembang dengan cara terbaik,” kata Novak Djokovic, founder Novak Djokovic Foundation, seperti disiarkan laman resmi ATP Tour, Kamis, 21 Desember 2023.

Baca Juga:   Ini Penjelasan Maizan Dianati tentang Perilaku Ibu Bahagia

“Novak Djokovic Foundation bersama dengan mitra, donatur, teman, dan lembaga yang mendukung kami, meningkatkan kesadaran akan tujuan penting ini demi masa depan yang lebih bahagia. Saya bangga jumlah komunitas kami semakin bertambah dan berdedikasi untuk mewujudkan tujuan ini,” ujar Novak Djokovic, peraih gelar tur sebanyak 98 kali itu.

Misi utama Novak Djokovic Foundation yang didirikan pada 2007 adalah memastikan setiap anak di Serbia memiliki akses terhadap pendidikan pra-sekolah pada 2030.

Halaman: 1 2
Sebelumnya

Kim Min Byeol Harus Cepat Beradaptasi di Simone Asia Pacific

Selanjutnya

Erick Thohir Dukung Penangkapan Pelaku Match Fixing

makansedap.id