JAKARTA, Makansedap.id – Gelandang berdarah Indonesia yang sudah malang melintang di sepak bola Eropa, Radja Nainggolan direncanakan akan pulang kampung.

Informasi Radja Nainggolan akan pulang ke kampong ke Indonesia ini diketahui dari unggahan video melalui akun Instagram resmi Menteri BUMN dan Ketua Umum PSSI Erick Thohir @erickthohir, Jumat, 3 November 2023 pagi, pukul 10.00 WIB.

“Halo Indonesia, Horas! Apa kabar fans sepak bola Indonesia? Saya ingin berterima kasih kepada Ketua Umum PSSI Erick Thohir yang sudah mengundang saya untuk menjadi bagian dari event bersejarah Piala Dunia U17 ini yang akan bergulir di Indonesia sebentar lagi,” ujar Radja Nainggolan dalam unggahan video tersebut.

Baca Juga:   Pengamat Nilai Tak Masalah Liga 1 Dihuni 20 Tim

“Ayo sama-sama kita dukung Piala Dunia U17 Indonesia 2023. Beli tiketnya sekarang juga, tidak sabar bertemu saat acaranya berlangsung, sampai ketemu,” sambung Radja Nainggolan.

Dalam unggahan video tersebut, Erick Thohir menuliskan caption, mantan gelandang Inter Milan dan AS Roma tersebut akan meramaikan Piala Dunia U17 di Indonesia.

“Radja Nainggolan akan ke Indonesia. Pemain berdarah Indonesia yang pernah bermain di Inter Milan dan AS Roma ini akan ikut meramaikan FIFA World Cup U17 di Indonesia! Sampai jumpa di Indonesia, Radja Nainggolan,” tulis Erick Thohir dalam unggahan tersebut.

1 2

Iklan