JAKARTA, Makansedap.id – Sir Rod Stewart telah menyiapkan daftar lagu spesial yang akan ditampilkan dalam konser yang bertajuk Live in Concert, One Last Time. Konser Rod Stewart akan digelar di Marina Bay Sands, Singapura, 16 dan 17 Maret 2024.

Terinspirasi dari koleksi lagu-lagu hits miliknya yang telah berusia lebih dari 50 tahun, Rod Stewart secara pribadi menciptakan daftar lagu spesial untuk setiap pertunjukan konser, membawa penonton memasuki perjalanan yang belum pernah terjadi sebelumnya di setiap era dengan pilihan lagu yang menduduki peringkat top chart.

Daftar lagu spesial Rod Stewart yang sudah disiapkan untuk konser antara lain, Have I Told You Lately, Maggie May, You Wear it Well, Hot Legs, You’re in My Heart, Do You Think I’m Sexy, Some Guys Have All the Luck,  Rhythm of My Heart, Young Turks, Sailing, Tonight’s The Night, Broken Arrow, Infatuation, dan Forever Young.

Baca Juga:   The Coffee Bean & Tea Leaf Beanstro, Referensi Kamus Kuliner di Singapura

Kemudian, ada juga beberapa kejutan dan lagu spesial cover legendaris. Para penggemar dapat menikmati malam hiburan yang menakjubkan dengan pertunjukan panggung yang atraktif. Dalam konser itu, Rod Stewart melibatkan 12 anggota band dan vokalis cadangan.

1 2

Iklan