JAKARTA, Makansedap.id – Tim nasional atau timnas U17 Argentina menikmati fasilitas latihan milik klub Bali United selama di Bali.

Timnas U17 Argentina yang tiba di Indonesia, Rabu, 1 November 2023, telah berada di Bali untuk menjalani persiapan menjelang gelaran Piala Dunia U17 2023, 10 November sampai 2 Desember mendatang.

Timnas U17 Argentina yang diasuh Diego Placente itu untuk kemudian melakoni laga uji coba dengan salah satu negara peserta Piala Dunia U17 dari Grup B, Kanada pada Minggu waktu setempat.

Pertandingan yang juga akan berlangsung di fasilitas Bali United itu berfungsi untuk menyelesaikan detail final jelang pertandingan pembuka Grup D Piala Dunia U17 melawan Senegal di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, 11 November 2023.

Baca Juga:   Bermodalkan Pertahanan Terbaik, Prancis Tatap 16 Besar Piala Dunia U17

“Sesampainya di Bali, tim yang dipimpin Diego Placenta berlatih di fasilitas @baliunitedfc,” tulis media sosial resmi sepak bola Argentina, Minggu, 5 November 2023.

Sebelum tiba di Bali, Sabtu, 4 November 2023, tim Tango telah berlatih dan adaptasi cuaca di Bandung, tepatnya berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

1 2

Iklan