Juara Liga Champions, Akhir Sempurna untuk Toni Kroos

Toni Kroos Berikan Kado untuk Real Madrid (Foto Gatra)

JAKARTA, Makansedap.id – Toni Kroos mengatakan, gelar juara Liga Champions 2023-2024 menjadi akhir sempurna untuk mengakhiri kariernya sebagai pemain Real Madrid.

Laga final Liga Champions 2023-2024, Minggu, 2 Juni 2024, menjadi pertandingan terakhir Toni Kroos sebagai punggawa Real Madrid sebelum pensiun usai membela timnas Jerman dalam Euro 2024 nanti.

“Ini adalah akhir yang sempurna, akhir yang selalu saya impikan. Saya sungguh-sungguh berterima kasih kepada kalian semua,” kata Toni Kroos, gelandang berusia 34 tahun tersebut usai pertandingan yang dilansir Fabrizio Romano.

Toni Kroos bermain sebagai starter oleh Carlo Ancelotti dalam pertandingan final kali ini. Dia berkontribusi menyumbangkan satu assist sehingga Real Madrid menang 2-0 atas Borussia Dortmund.

Baca Juga:   Indonesia Tuan Rumah Dua Seri Kejuaraan Dunia MXGP 2024

Toni Kroos sangat bersyukur bisa menghabiskan satu dekade bersama Real Madrid dan mengakhiri karier bersama Los Blancos.

“Apa yang saya alami selama 10 tahun di klub ini tidak akan pernah saya lupakan. Mungkin suatu saat saya akan merindukan momen-momen seperti ini,” sambung Toni Kroos.

1 2

Iklan