JAKARTA, Makansedap.id – Pelatih tim nasional atau timnas Indonesia, Shin Tae Yong mengonfirmasi pemain bertahan Jordi Amat bisa tampil dalam uji coba melawan timnas Tanzania di Stadion Madya, Jakarta, Minggu, 2 Juni 2024, pukul 16.00 WIB.

Meski baru bergabung dengan skuad Garuda pada Jumat, 31 Mei 2024, Jordi Amat bakal siap turun ke lapangan. Namun Shin Tae Yong mengatakan untuk Justin Hubner yang akan bergabung hari ini masih menunggu keputusan dari hasil diskusi bersama nanti malam untuk kemungkinan akan langsung diturunkan saat menghadapi Tanzania.

“Untuk Jordi Amat, sampai di Indonesia, Jumat, 31 Mei 2024, malam, dan untuk Justin Hubner sampai di Indonesia hari ini. Untuk pertandingan besok, kemungkinan besar Jordi Amat akan bermain dan untuk Justin setelah sampai di Indonesia akan melakukan pertemuan bersama. Setelah itu akan diputuskan dia bermain atau tidak,” ujar Shin Tae Yong dalam konferensi pers sebelum pertandingan di Jakarta, Sabtu, 1 Juni 2024.

Baca Juga:   Kim Min Byeol Harus Cepat Beradaptasi di Simone Asia Pacific

Sementara itu, Calvin Verdonk yang belum selesai menjalani proses menjadi Warga Negara Indonesia atau WNI dipastikan tidak dapat tampil melakoni debut saat skuad Garuda menghadapi Tanzania. Verdonk memang telah bergabung dalam pemusatan latihan sejak Jumat, 31 Mei 2024. Namun, Shin Tae Yong mengonfirmasi, pemain klub Liga Belanda, NEC Nijmegen tersebut belum dapat tampil karena tidak memiliki paspor Indonesia.

1 2

Iklan