JAKARTA, Makansedap.id – Rumah produksi Sinemaku Pictures bekerja sama dengan Legacy Pictures merilis film terbaru mereka yang mengusung genre horor bertajuk Temurun. Sinopsis Temurun mengisahkan praktik pesugihan demi kelancaran bisnis turun-temurun dikemas dengan unsur cerita horor penuh misteri dan drama keluarga.

Sinopsis Temurun menceritakan kisah sepasang kakak beradik bernama Sena yang diperankan Bryan Domani dan Dewi yang diperankan Yasamin Jasem yang tinggal bersama ibunya.

Menjalani hidup tanpa kehadiran sosok ayah, Sena dan Dewi  menjadi tulang punggung keluarga untuk menghidupi kebutuhan sehari-hari.

Dalam sinopsis Temurun, Dewi selain bekerja juga harus mengurus sang ibu yang selalu merasa cemas dan paranoid. Sebab, merasa ada sesuatu yang ingin memisahkan keluarga mereka. Tak jarang, karena rasa paranoid itu, ibu Dewi dan Sena melakukan hal-hal aneh setiap malam hingga Sena menganggap ibunya sudah tidak waras.

Baca Juga:   Sinopsis Layangan Putus, Pelajaran Berharga Berumah Tangga

Kejadian tragis menimpa keluarga mereka ketika sang ibu meninggal dibunuh akibat kelalaian yang dilakukan oleh Sena. Kejadian itu membuat hubungan Sena dan Dewi menjadi renggang. Sebab, Dewi menyalahkan Sena atas kepergian ibu mereka. Selain itu, Dewi menjadi sangat terpuruk dalam kesedihan dan trauma yang mendalam karena kehilangan orang yang sangat disayanginya.

1 2 3 4 5

Iklan