JAKARTA, Makansedap.id – Grup musik Westlife kembali menyambangi Indonesia. Tepatnya, mereka akan berkunjung ke Candi Prambanan Yogyakarta dalam konser tunggal bertajuk With Love Tour 2024, 7 Juni mendatang.

Dalam keterangan resmi yang diterima Makansedap.id di Jakarta, Jumat, 12 April 2024, pertunjukan yang dipromotori Otello Asia di Yogyakarta ini merupakan konser eksklusif Westlife di Indonesia,

Karena itu, kemungkinan konser tidak akan digelar di kota-kota lain di Indonesia. Selain Yogyakarta, Westlife juga akan singgah ke China, Vietnam, dan Malaysia.

Baca Juga:   Pesan Rindu, Single Terbaru Kerispatih untuk Mendiang Sahabat

Namun, Westlife sebelumnya telah mengumumkan, Mark Feehily, salah satu anggota Westlife, akan absen sementara dari tur kali ini lantaran alasan kesehatan. Mark Feehily pun mengungkapkan penyesalannya karena absen di tur kali ini, dan berharap dapat bergabung kembali bersama Weslife setelah sembuh.

Nantinya, Westlife akan menampilkan sejumlah lagu hit mereka di konser kali ini, antara lain Swear It Again, Flying Without Wings, World Of Our Own, My Love, If I Let You Go, dan Hello My Love.

1 2

Iklan