KEDIRI, Makansedap.id – Manajemen Persik Kediri mengungkapkan, ahli fisioterapi tim Persik Kediri, Marcelo Araujo meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di RS Simpang Lima Gumul Kediri, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide mengaku sangat terpukul dan kehilangan rekannya tersebut. Dia bertemu terakhir saat sesi latihan yang digelar di Stadion Brawijaya, pada Jumat, 12 April 2024. Kegiatan latihan ini mengawali setelah libur Hari Raya Idul Fitri 2024.

“Setelah libur Idul Fitri, kami semua kemarin mengawali sesi latihan dengan bersalam-salaman dengan seluruh jajaran ofisial, pelatih dan pemain, termasuk juga Marcelo Araujo,” kata Marcelo Rospide di Kediri, Sabtu, 13 April 2024.

Baca Juga:   BNI Apresiasi Tim Indonesia Maju ke Final Piala Thomas dan Uber

Marcelo Rospide menilai almarhum sebagai pribadi yang menyenangkan. Dia dengan seluruh jajaran Persik Kediri berduka dengan meninggalnya yang bersangkutan.

“Kami mengenalnya sebagai sosok pribadi yang hangat dan menyenangkan, semoga beliau istirahat tenang dan mendapatkan tempat terindah di sisi Tuhan,” ujar Marcelo Rospide.

Sementara itu, manajemen Persik Kediri menjelaskan, Marcelo Araujo dirawat di RS Simpang Lima Gumul, Kabupaten Kediri. Dia meninggal dunia, Jumat, 12 April 2024, malam.

1 2

Iklan