Kalbe Komitmen Jadi yang Terdepan Menuju Indonesia 4.0

PT Kalbe Farma Tbk ditetapkan sebagai National Lighthouse Industry 4.0 oleh Kemenperin atas kontribusinya dalam Transformasi Digital di Industri Manufaktur di Indonesia, di Hotel JS Luwansa & Convention Center, Jakarta, Rabu, 21 Februari 2024. (Foto PT Kalbe Farma Tbk)

JAKARTA, Makansedap.id – Sherly Septiana Harjo selaku Pharma Manufacturing & Quality Director PT Kalbe Farma Tbk mengatakan, Kalbe terus melakukan transformasi industri 4.0 dan berinovasi untuk menghasilkan produk yang berkualitas.

“Komitmen dalam proses transformasi industri menuju Indonesia 4.0 mendapatkan pengakuan dan penghargaan dari Kementerian Perindustrian dalam bentuk penghargaan National Lighthouse 4.0 sebagai perusahaan yang diharapkan mampu menjadi mercusuar dalam menjalankan proses transformasi bagi industri lain,” jelas Sherly Septiana Harjo dalam keterangan resmi, Rabu, 13 Maret 2024.

PT Kalbe Farma Tbk, kata Sherly Septiana Harjo, ditetapkan sebagai National Lighthouse Industry 4.0 oleh Kemenperin atas kontribusinya dalam Transformasi Digital di Industri Manufaktur di Indonesia.  Dengan penghargaan ini, PT Kalbe Farma Tbk menjadi salah satu role model Industri 4.0 di Indonesia.

Baca Juga:   Begini Kunci Keberhasilan Mudik Sehat dan Aman

Sherly Septiana Harjo menjelaskan, penghargaan ini diserahkan langsung oleh Menteri Perindustrian Agus Gumilang Kartasasmita kepada Sherly Septiana Harjo selaku Pharma Manufacturing & Quality Director PT Kalbe Farma Tbk, di Hotel JS Luwansa & Convention Center, Jakarta, Rabu, 21 Februari 2024.

1 2

Iklan