Utut Adianto Tutup Turnamen Catur Ramadhan Cup

Ketua Umum PB Percasi, Utut Adianto bersama para pemenang Kategori Open. (Nonnie Rering/MS).

JAKARTA, Makansedap.id – Ketua Umum PB Percasi, Utut Adianto tampil di depan puluhan peserta Turnamen Natur Ramadan Cup dan langsung menutup turnamen yang digelar dua hari di Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta, Minggu, 31 Maret 2024. Utut Adianto pun berharap Ramadhan Cup tahun depan bisa berlangsung lebih meriah lagi.

Utut Adianto mengungkapkan Ramadhan Cup edisi selanjutnya menjadi turnamen yang bertepatan dengan momentum terakhirnya sebagai ketua umum Percasi karena telah habis masa kepengurusan.

“Tahun depan ibu kota negara, dugaan saya sudah pindah ke Nusantara, jadi tahun depan harus lebih baik,” kata Utut Adianto kepada wartawan di Jakarta, Minggu, 31 Maret 2024.

Tapi, sebelum mengarah jauh ke tahun depan, Utut Adianto mengingatkan akan ada turnamen-turnamen penting seperti turnamen Grand Master, Olimpiade dan Pekan Olahraga Nasional atau PON Aceh-Sumatera Utara 2024.

Baca Juga:   Makan Mie Instan di TC, Shin Tae Yong Tegur Pemain
Ketua Umum PB Percasi Utut Adianto saat menutup Turnamen Natur Ramadan Cup di Wisma Kemenpora Jakarta, Minggu (31/3/2024) sore. (Nonnie Rering/MS).

“Kita ke depan ada tantangan itu bulan April pada turnamen Grand Master, tentu enggak semua bisa main, kemudian bulan Agustus kita mengirim tim ke Laos untuk turnamen kelompok umum. Bulan September akan pergi ke Olimpiade tetapi bentrok dengan PON,” ujar Utut Adianto.

Sementara itu Sekjen PB Percasi, Hendry Hendratno mengatakan terjadi penurunan peserta dalam Ramadhan Cup PB Percasi 2024 karena bentrok dengan turnamen catur tingkat junior di DKI Jakarta yang membuat sejumlah peserta terbagi perhatian.

1 2

Iklan