JAKARTA, Makansedap.id – Mantan bintang tim nasional Belanda, Patrick Kluivert telah dipecat oleh klub Adana Demirspor. Sebab, Adana Demirspor yang dilatih Patrick Kluivert itu hanya memenangi satu laga dari enam pertandingan terakhirnya.

“Kami berpisah melalui kesepakatan bersama dengan pelatih kami, Patrick Kluivert. Kami ingin berterima kasih kepada Patrick Kluivert dan stafnya untuk kontribusi mereka kepada klub kami. Kini, kami mendoakan kesuksesan untuk sepanjang kariernya,” demikian pernyataan resmi Adana Demispor seperti dikutip AFP, Selasa, 5 Desember 2023.

Baca Juga:   Japan Open 2023, Bagas dan Fikri Fokus Pemulihan Cedera

Patrick Kluivert mengambil pekerjaan sebagai pelatih Adana Demispor pada musim panas ini. Ini sekaligus merupakan pengalaman pertamanya sebagai pelatih kepala di level klub, setelah sebelumnya sempat melatih tim nasional Curacao.

Adana Demispor yang dilatih Patrick Kluivert memiliki sejumlah pemain bintang seperti Mario Balotelli, Nani, M’Baye Niang, Yones Belhanda, dan Benjamin Stambouli. Mereka sebenarnya mengawali musim kompetisi Liga Turki 2023-2024 dengan cukup baik.

1 2

Iklan