Simak Kolaborasi Paten PWI Jaya Berbagi dan BRI Peduli

Di Acara ‘PWI Jaya Berbagi’ nanti, sembako akan disampaikan kepada puluhan anak yatim piatu, warakawuri, Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) PWI Jaya, dan kalangan wartawan anggota PWI Jaya. (Dok/MS).

JAKARTA, Makansedap.id – Bulan Ramadan diisi dengan hal-hal baik. BRI menabur kebaikan melalui Program BRI Peduli, ‘Berbagi Bahagia Bersama BRI Grup dalam Ramadan 1445 H/ 2024 M’ yang dilaksanakan  di seluruh Indonesia. BRI membagi ribuan paket sembako dan santunan kepada berbagai elemen masyarakat, termasuk yatim piatu dan kalangan wartawan.

Kegiatan pemberian sembako dan santunan dilangsungkan di berbagai daerah. Untuk Jakarta, melalui BRI Regional Office dan kantor-kantor cabang. Di samping itu, Program BRI Peduli juga menyentuh organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi DKI Jakarta atau PWI Jaya.

Baca Juga:   Tips Hindari Penipu Online di Musim Liburan

BRI Peduli memberikan 100 paket sembako dan santunan pada program PWI Jaya Berbagi, yang akan digelar Jumat, 5 Aprikl, sore di Sekretariat PWI Jaya, Gedung Prasada Sasana Karya, lantai 9, Jalan Suryopranoto nomor 8, Jakarta Pusat.

Sembako akan disampaikan kepada puluhan anak yatim piatu, warakawuri, Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) PWI Jaya, dan kalangan wartawan anggota PWI Jaya.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada BRI atas sumbangsihnya melalui program BRI Peduli untuk melancarkan kegiatan PWI Jaya Berbagi,” ujar Tubagus Adhi, ketua panitia PWI Jaya Berbagi, Senin, 1 April 2024.

1 2

Iklan