JAKARTA, Makansedap.id – Pengelola Badan Usaha Milik Daerah PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk membuat kebijakan tiket masuk gratis untuk berkunjung ke unit rekreasi Jakarta Taman Impian Jaya Ancol untuk kegiatan ngabuburit selama Ramadan.

Pengunjung yang datang pukul 17.00 hingga 23.00 WIB pada periode 11 Maret hingga 5 April 2024 dapat mengklaim satu tiket masuk gratis untuk individu, belum termasuk tiket untuk kendaraan, secara daring melalui situs www.ancol.com.

“Bagi pengunjung yang memiliki kendaraan listrik juga bisa memanfaatkan program tiket masuk gratis yang berlaku untuk mobil atau motor listrik,” kata Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Eddy Prastiyo sebagaimana dikutip dalam siaran pers perusahaan yang dibaca Makansedap.id, di Jakarta, Sabtu, 9 Maret 2024.

Baca Juga:   Begini Cara Menghindari Obesitas Sejak Kecil

Festival Keajaiban Ramadan digelar di Taman Impian Jaya Ancol, mulai 9 Maret hingga 9 April 2024. Acara itu mencakup beragam hiburan dan bazar makanan yang bisa dinikmati oleh warga selama menunggu waktu berbuka puasa di kawasan Ancol. Rangkaian acara dalam festival akan dimulai pukul 15.30 WIB dengan pertunjukan musik religi.

1 2

Iklan