Beranda Olahraga Liverpool Versus City, Bukan Sekadar Van Dijk Lawan Haaland
Olahraga

Liverpool Versus City, Bukan Sekadar Van Dijk Lawan Haaland

Erling Haaland berebut bola dengan Virgil van Dijk (Foto The Mirror)

JAKARTA, Makansedap.id – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan, laga antara Liverpool dan Manchester City pada pekan Ke 28 Liga Primer di Anfield, Minggu, 10 Maret 2024, pukul 22.45 WIB, bukan hanya tentang duel bek tangguh The Reds, Virgil van Dijk melawan top skor sementara dengan 18 gol, Erling Haaland.

“Tidak mungkin mengatakan Virgil van Dijk melawan Erling Haaland,” kata Jurgen Klopp dalam sesi jumpa pers seperti dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, 9 Maret 2024.

Jurgen Klopp mengatakan, duel Virgil van Dijk melawan Erling Haaland kemungkinan besar tidak terjadi karena striker asal Norwegia itu menurutnya pemain yang pandai, yang tidak akan menempatkan dirinya hanya berduel dengan bek-bek tangguh.

Baca Juga:   Begini Alasan Indonesia Setuju Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Bola Voli

Jurgen Klopp menilai Erling Haaland pasti akan mencari ruang-ruang kosong untuk menghindari duel-duel intens dengan bek-bek tangguh Liverpool.

“Jika Anda melihat pergerakan Erling Haaland, luar biasa cerdas, menempatkan dirinya pada posisinya. Jadi dia tidak bertarung dengan satu bek, dia bertarung dengan bek berbeda di baris terakhir. Dia cukup pintar karena tidak selalu berada di dekat satu-satunya bek yang mungkin dia anggap sebagai yang terbaik atau bukan,” jelas Jurgen Klopp.

Halaman: 1 2
Sebelumnya

PBSI Belum Terima Keputusan Resmi Marcus soal Pensiun

Selanjutnya

Selama Ramadan, Tiket Masuk Ancol Gratis

makansedap.id