JAKARTA, Makansedap.id – Bek kanan, Ilham Rio Fahmi berjanji tim nasional atau timnas U23 Indonesia dapat memenangi laga kontra Irak, dalam laga perebutan peringkat ketiga Piala Asia U23 2024, Kamis, 2 Mei 2024.

Tim Garuda Muda harus bertanding melawan Irak pada perebutan peringkat ketiga, setelah kalah 0-2 dari Uzbekistan dalam semifinal, Senin, 29 April 2024, silam. Seandainya mampu mengalahkan Irak, timnas U23 Indonesia akan mendapatkan satu tiket untuk tampil di Olimpiade Paris 2024.

“Kami berjanji kepada masyarakat bisa menang besok. Saya juga yakin kami semua sudah berkembang bagus karena sering berlatih bersama,” ucap Ilham Rio Fahmi di sela konferensi pers sebelum pertandingan seperti dipantau dari Jakarta melalui tayangan langsung.

Baca Juga:   Makan Mie Instan di TC, Shin Tae Yong Tegur Pemain

“Jika lolos ke Olimpiade, kami tentu saja bisa membuat masyarakat Indonesia bangga, dan ini juga jadi sejarah bagi Indonesia. Agar itu terjadi, kami harus memberikan yang terbaik dalam laga besok, Insya Allah,” tambah Ilham Rio Fahmi.

Terlepas dari beberapa keputusan wasit yang merugikan Indonesia saat bermain melawan Uzbekistan, harus diakui Garuda Muda tidak tampil sebaik saat melawan Korea Selatan dalam fase perempat final.

1 2

Iklan