Beranda Olahraga Lupakan Kegagalan, Timnas U23 Indonesia Fokus Hadapi Kualifikasi Piala Asia
Olahraga

Lupakan Kegagalan, Timnas U23 Indonesia Fokus Hadapi Kualifikasi Piala Asia

Timnas U23 Indonesia (Foto PSSI)

JAKARTA, Makansedap.id – Tim nasional atau timnas sepak bola U23 Indonesia serius menghadapi kualifikasi Piala Asia U23 2024. Pemusatan latihan timnas U23 Indonesia dimulai pada 4 September 2023.

Timnas U23 Indonesia sudah mendapat pelajaran dari turnamen Piala AFF U-23. Kami akan bersiap lebih baik untuk pemusatan latihan Kualifikasi Piala Asia U23 2024, dimulai 4 September,” ujar pelatih Shin Tae yong dalam jumpa pers seusai final Piala AFF U-23, Sabtu, 26 Agustus 2023.

Timnas U23 Indonesia akan memulai pertandingan pada 6-12 September mendatang, bersaing dengan Taiwan dan Turkmenistan.

Timnas U23 Indonesia tetap memiliki semangat untuk menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, walaupun kalah 5-6 dari Vietnam dalam drama adu penalti laga final Piala AFF U23 di Rayong Provincial Stadium, Sabtu (26/8). Timnas U-23 Indonesia harus puas dengan posisi runner up.

Shin Tae yong tetap memberikan apresiasi terhadap perjuangan pemain timnas U23 Indonesia selama 120 menit saat melawan Vietnam.

Baca Juga:   Kenali Strategi Shin Tae Yong saat Indonesia Lawan Turkmenistan

“Saya mengucapkan terima kasih utuk pemain kedua tim, Indonesia dan Vietnam. Saya juga mengucapkan selamat untuk Vietnam memenangi turnamen ini. Apresiasi juga untuk usaha para pemain, itu merupakan 120 menit usaha yang luar biasa,” tambah Shin Tae yong.

Tetap Membanggakan

Dalam kesempatan terpisah, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menegaskan, penampilan Timnas U-23 Indonesia tetap membanggakan walaupun gagal menjadi juara setelah kalah adu penalti melawan Vietnam dalam final Piala AFF U23.

Halaman: 1 2
Sebelumnya

Sardar Azmoun, Kekuatan Baru AS Roma

Selanjutnya

Ini Daftar Kekurangan Fasilitas di Stadion Manahan Solo

makansedap.id