Menari dan Bergurau, Cara Iwan Fals dan Sawung Jabo Saling Melepas Rindu

Kolaborasi Iwan Fals (kiri) dan Sawung Jabo pada hari pertama Synchronize Fest 2023 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat, 1 September 2023, malam. (Foto Strategi)

JAKARTA, Makansedap.id – Iwan Fals, 61 tahun, dan Sawung Jabo, 72 tahun, memiliki cara sendiri untuk saling melepas rindu. Menari dan bergurau adalah wujud persahabatan mereka.

Musisi legendaris, Iwan Fals dan Sawung Jabo menyuguhkan penampilan kolaborasi mereka pada hari pertama Synchronize Fest 2023 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat, 1 September 2023, malam.

Iwan Fals dan Sawung Jabo sebelumnya pernah tergabung dalam grup musik Swami dan Kantata Takwa. Di atas panggung Dynamic Stage, penampilan diawali dengan kedatangan Iwan Fals yang disambut dengan gemuruh sorak penonton. Lagu Belum Ada Judul dan Iya Atau Tidak menjadi pembuka dari penampilannya yang dimulai pada pukul 21.00 WIB.

Baca Juga:   Pagelaran Sukabumi 1980, Ajang Melestarikan Seni dan Budaya Sunda

Setelah membawakan dua lagu pembuka, Iwan Fals memanggil sang sahabat, Sawung Jabo ke atas panggung. Kedatangan Sawung Jabo sontak mengundang sorak heboh penonton. Beberapa orang penonton juga memanggil-manggil namanya.

“Gimana Bo? Apa kabar Bo,” sambut Iwan Fals memperkenalkan Sawung Jabo kepada penonton.

“Dari seberang laut,” jawab Sawung Jabo.¬†Saat ini, Sawung Jabo tinggal di Australia setelah menikah dengan seorang wanita yang berasal dari Negeri Kangguru itu.

1 2

Iklan