JAKARTA, Makansedap.id – Pelatih ganda putra Indonesia Aryono Miranat menanggapi rumor terkait Pramudya Kusumawardana yang mempertimbangkan untuk keluar dari Pusat Pelatihan Nasional atau Pelatnas PBSI.

Hingga saat ini, kata Aryono Miranat, masih belum ada surat resmi terkait keluarnya Pramudya Kusumawardana dari bagian tim nasional bulu tangkis.

“Sampa saat ini, Pramudya Kusumawardana masih menjadi bagian dari PBSI. Jadi belum ada surat resminya. Sebab, kalau ada surat resmi pasti diumumkan oleh PBSI,” kata Aryono Miranat dalam keterangan resmi yang dibaca Makansedap.id, Kamis, 7 Desember 2023.

Baca Juga:   Menanti Final Piala Dunia U17, Jerman Kontra Prancis di Solo

Sekarang, pasangan dari Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan itu dilaporkan masih berlibur bersama keluarganya. Namun, Aryono Miranat memastikan dirinya dan anak asuhnya itu sudah berbicara terkait pertimbangan tersebut, sebelum hasil akhirnya diputuskan.

Pertimbangan Pramudya Kusumawardana untuk hengkang dari pelatnas adalah karena ingin fokus pada studinya.

“Obrolan pasti ada. Kamis diskusi, ngobrol panjang lebar, sehingga kalau berhenti nanti begini, mau diapakan, mau apa. Tapi, keputusannya nanti. Pasti ada rilis pers resmi dari PBSI,” ujar Aryono Miranat.

1 2

Iklan