JAKARTA, Makansedap.id  – Ketua terpilih Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) DKI Jakarta 2024-2029, Kesit Budi Handoyo, mempersiapkan pakta integritas kepada seluruh jajaran pengurusnya.

“Dalam mengemban amanahnya, semua pengurus harus berkomitmen melaksanakan tugas, fungsi dan kewenangannya secara profesional dan bertanggung jawab. Tentunya juga jangan sampai melakukan pelanggaran-pelanggaran. Itulah pentingnya pakta integritas,” ujar Kesit Budi Handoyo dalam keterangan resmi yang diterima Makansedap.id, Jumat, 17 Mei 2024.

Kesit Budi Handoyo menyebut pentingnya penerapan pakta integritas dalam upaya mewujudkan organisasi PWI Jaya yang bersih dan berwibawa. Hal itu juga selaras dengan janjinya mengembalikan kebesaran PWI Jaya, sebagaimana dituangkannya dalam visi-misinya saat konferensi kerja provinsi  di Balai Kota Pemprov DKI Jakarta.

Baca Juga:   Begini Cara Putri Ariani Kobarkan Nasionalisme di Nusa Dua

“Janji itu tentunya tak hanya untuk para pemilik suara yang memberikan dukungannya kepada saya, tetapi juga untuk seluruh anggota PWI Jaya. Kita harus menjadikan PWI Jaya sebagai organisasi wartawan yang jujur, berwibawa, tangguh dan kuat,” ungkap Kesit Budi Handoyo.

Berbekal pengalamannya saat memimpin Seksi Wartawan Olahraga PWI Jaya, serta menjadi wakil sekretaris dan sekretaris, Kesit Budi Handoyo mengutarakan keyakinannya mampu menumbuhkan sinergitas pada kepengurusan PWI Jaya 2024-2029.

“Terpenting, semua harus satu visi, selalu berpikir untuk memajukan organisasi,” jelas Kesit Budi Handoyo, wartawan olahraga senior dan komentator sepak bola. (rw)

Baca Berita Lainnya di GOOGLE NEWS

Iklan