JAKARTA, Makansedap.id – Prime Video menghadirkan tampilan perdana para karakter dan pemain serial John Wick dalam prekuel terbaru The Continental: From the World of John Wick.

Karakter pemain serial John Wick dimulai dari Winston Scott yang diperankan oleh Colin Woodell. Karakter Winston adalah seorang pengusaha cerdas yang berpikir kreatif. Setelah muncul sebuah peristiwa traumatis membuat Winston menjadi target hukum.

Winston, pemain serial John Wick, bekerja sebagai pengusaha sukses di London ketika seorang gembong dunia gelap dari masa lalunya, Cormac, memberikannya misi untuk mencari saudara laki-lakinya yang terpisah jauh, Frankie.

Cerita serial John Wick dilihat dari sudut pandang Winston Scott muda ketika dia terseret ke dalam dunia kejam Kota New York pada tahun 1970-an untuk menghadapi masa lalu yang dipikir telah ditinggalkannya.

Menurut informasi Prime Video yang diterima di Jakarta, Kamis, 20 Juli 2023, Winston mengambil jalur mematikan melalui dunia gelap hotel yang misterius. Dia melakukan upaya mengerikan untuk merebut hotel sekaligus takhtanya nanti.

Baca Juga:   Marsha Aruan Doyan Jajan Kuliner

Colin Woodell menggantikan posisi Ian McShane untuk memerankan Winston muda dalam The Continental: From the World of John Wick.

Sementara itu, sang pendatang baru Ayomide Adegun akan berperan sebagai Charon yang sebelumnya dimainkan oleh mendiang Lance Reddick.

Serial  The Continental: From the World of John Wick juga dibintangi oleh Mel Gibson, Mishel Prada, Jeremy Bobb, Ben Robson, Nhung Kate, Jessica Allain, dan Hubert Point-Du Jour.

Serial John Wick akan tayang di luar Amerika Serikat pada September mendatang.

Serial John Wick terbagi menjadi tiga bagian. Film ini akan mengeksplorasi asal-usul hotel untuk para pembunuh yang ikonik dan menjadi pusat semesta John Wick, The Continental. (M1)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan