Penyisihan Grup C Piala Dunia U17, Iran Tumbangkan Brasil

Tim nasional atau timnas U17 Iran menumbangkan timnas Brasil 3-2 dalam pertandingan lanjutan Grup C Piala Dunia U17 di Jakarta International Stadium atau JIS, Jakarta, Sabtu, 11 November 2023. (Foto Bola).jpg

JAKARTA, Makansedap.id – Tim nasional atau timnas U17 Iran menumbangkan timnas Brasil 3-2 dalam pertandingan lanjutan Grup C Piala Dunia U17 di Jakarta International Stadium atau JIS, Jakarta, Sabtu, 11 November 2023.

Pada menit 4, tembakan dari Rayan masih ke samping kanan gawang Iran. Tendangan dari Loran pada menit 11 juga masih belum mengancam kiper Iran Shakouri.

Pada menit 18, bek Iran Hesam melakukan percobaan tembakan jarak jauh, namun masih bisa diantisipasi kiper Brasil, Phillipe Gabriel.

Menerima umpan dari Dudu, sundulan Rayan pada menit 26, masih dipatahkan Shakouri. Dua menit berselang Kaua Elias melancarkan tembakan, namun masih melebar dari gawang.

Baca Juga:   Hadapi Panama, Bima Sakti Pertahankan Komposisi Timnas U17

Pada menit 29, memanfaatkan skema tendangan sudut Rayan melesatkan tendangan dari luar kotak penalti dan mampu membawa Brasil unggul 1-0.

Aksi dari tendangan luar kotak penalti Lorran pada menit 39, ditepis oleh Shakouri. Pada masa perpanjangan waktu, Rayan melakukan satu dua dengan Lorran lalu melesatkan tembakan yang membentur bek Iran Zamani untuk menggandakan keunggulan Brazil menjadi 2-0.

1 2

Iklan