Perbasi Minta FIBA Asia Tentukan Jadwal BCL Asia Lebih Matang

Basketball Champions League Asia 2024 (Foto Pojok Berita)

JAKARTA, Makansedap.id – Pengurus Pusat Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia atau PP Perbasi meminta Federasi Bola Basket Internasional atau FIBA Asia, untuk menentukan jadwal penyelenggaraan Basketball Champions League atau BCL Asia ke depan lebih matang sehingga klub peserta bisa mempersiapkan diri.

Ketua Umum PP Perbasi Danny Kosasih sangat mendukung penyelenggaraan BCL Asia 2024. Namun, dia berharap ke depannya jadwal bisa dibuat lebih matang dan menginformasikan ke setiap federasi masing-masing negara sejak jauh hari.

Baca Juga:   Fajar dan Rian Pertahankan Gelar Juara All England

“Kami tentu mendukung BCL Asia. Karena itu merupakan program turunan dari FIBA Asia. Kami cuma meminta agar waktu penyelenggaraannya bisa jelas kapan dan tidak berubah-ubah ke depannya,” kata Danny Kosasih dalam keterangan resmi di Jakarta, Sabtu, 23 Maret 2024.

Danny Kosasih menjelaskan, kepastian jadwal itu penting agar setiap klub yang nantinya mewakili setiap federasi atau menjadi peserta, bisa mempersiapkan diri lebih baik untuk mengikuti kompetisi internasional yang baru kali pertama dilaksanakan tahun ini tersebut.

1 2 3 4

Iklan