Puyol dan Materazzi Promosikan Piala Eropa di Indonesia

Carles Puyol dan Marco Materazzi (kiri) (Foto Suara.com)

JAKARTA, Makansedap.id – Dua mantan pemain sepak bola Eropa, Carles Puyol dan Marco Materazzi, menyambangi Indonesia untuk mempromosikan program siaran langsung Piala Eropa 2024. Hak siar Piala Eropa 2024 dipegang oleh salah satu stasiun televisi swasta Indonesia.

Materazzi yang berasal dari Italia, juara bertahan Piala Eropa, meyakini kans timnas negaranya untuk mempertahankan gelar masih besar. Namun, dia menyoroti pelatih baru timnas Italia, Luciano Spalletti yang belum pernah memimpin tim dalam ajang sebesar itu.

“Hal yang sangat tidak mudah untuk mempertahankan gelar juara. Mengingat juga ada banyak pemain lama yang sudah tidak bermain lagi, seperti Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini yang sangat menentukan pada Piala Eropa sebelumnya. Sekarang juga pelatihnya baru, sehingga belum pernah ikut Piala Eropa, tapi dia sangat bagus di Liga Italia dan mudah-mudahan masih bisa mempertahankan gelar juara,” kata Marco Materazzi dalam keterangan resmi yang dibaca Makansedap.id, Rabu, 20 Desember 2023.

Baca Juga:   Tyson Fury Bantah Isu Gantung Sarung Tinju

“Tuan rumah Jerman juga sangat kuat. Jadi ada beberapa tim yang sangat kuat di Piala Eropa. Pasti ada Spanyol juga tapi karena Puyol tidak mau ada tekanan jadi saya tidak bilang Spanyol. Jadi ada Italia, Jerman, dan Spanyol,” tambah Marco Materazzi, mantan pemain Inter Milan.

Sementara itu, meski prestasi timnas Spanyol saat ini tidak sebaik saat dirinya masih bermain, Carles Puyol optimistis La Furia Roja akan mampu tampil baik dalam Piala Eropa mendatang.

1 2

Iklan