JAKARTA, Makansedap.id – Bek asal Prancis, Raphael Varane memutuskan bakal meninggalkan Manchester United atau MU setelah kontraknya habis pada musim panas ini.

“Raphael Varane telah mengonfirmasi bahwa dirinya akan meninggalkan Manchester United setelah kontraknya berdurasi tiga tahun di Old Trafford sudah habis,” demikian pernyataan resmi Manchester United, Selasa, 14 Mei 2024.

Raphael Varane kali pertama bergabung dengan Manchester United pada 2021 silam. Dia diboyong Setan Merah dari Real Madrid dengan harga yang cukup mahal.

Selama tiga musim terakhir, performa Raphael Varane di MU bisa dikatakan naik turun yang juga dipengaruhi karena sang pemain kerap mengalami cedera.

Baca Juga:   Begini Alasan Indonesia Setuju Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Bola Voli

Bek berusia 31 tahun tersebut memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya yang memang habis pada musim panas nanti.

“Bagi kalian para pendukung Manchester United, saya menjalani beberapa tahun yang luar biasa saat bermain untuk klub istimewa ini dan mengenakan jersey ini,” kata Raphael Varane melalui akun media sosialnya.

Raphael Varane mengaku telah jatuh cinta kepada klub dan para suporternya. Bahkan, klub ini sudah dianggap sebagai rumah bagi keluarganya.

1 2

Iklan