Rayakan 32 Tahun di Indonesia, Body Shop Usung Nilai Otentik
![](https://makansedap.id/wp-content/uploads/2024/03/Body5.jpg)
JAKARTA, Makansedap.id – Memperingati 32 tahun keberadaannya di Indonesia, The Body Shop Indonesia yang selama ini menjadi salah satu Beauty Brand premium terdepan di Indonesia, melakukan banyak hal positif yang mampu terus membuat mereka menjadi yang terdepan.
Sejak membuka toko pertamanya di Indonesia pada 1992, The Body Shop Indonesia selalu mengusung nilai-nilai otentik yang dibawa oleh Anita Roddick dengan menghadirkan produk-produk berkualitas yang secara konsisten menyuarakan nilai-nilai kebaikan untuk masyarakat, bumi, dan lingkungan.
Dengan berbagai langkah inovasi dan adaptasi, The Body Shop optimistis dapat menjadi Beauty Brand yang relevan menjawab kebutuhan pasar dan Beauty Lovers di Indonesia, tak hanya selama 32 tahun eksistensinya, tapi juga di masa datang.
“Sejak 1992, kami berkomitmen tak hanya menyediakan produk berkualitas tinggi, tapi juga untuk menjadi suara perubahan yang berkelanjutan. Dari sebuah visi yang dibawa oleh pendiri kami, Anita Roddick, kami telah tumbuh menjadi lebih dari sekadar merek kecantikan. Kami adalah gerakan yang mendorong perubahan positif dalam industri dan masyarakat,” kata Suzy Hutomo, CEO The Body Shop Indonesia.
The Body Shop terus beradaptasi menjadi sebuah perusahaan yang agile atau lincah dalam menjalankan bisnisnya dengan berinovasi menjadi brand yang berbasis teknologi tanpa meninggalkan semangat otentiknya di awal berdiri 32 tahun yang lalu. “Kami percaya The Body Shop akan terus eksis di masa yang akan datang,” jelas Suzy Hutomo.
Strategi dan Ekspansi Bisnis
Rekam jejak 32 tahun eksistensi The Body Shop Indonesia yang terus berinovasi ditandai dengan meresmikan toko dengan konsep baru di toko The Body Shop pertama Indonesia yang berlokasi di Pondok Indah Mall, yang berdiri sejak 1992.