Semua Aku Dirayakan, Selebrasi Perjalanan Cinta Nadin Amizah

Nadin Amizah meluncurkan lagu baru Semua Aku Dirayakan (Foto ThePhrase)

JAKARTA, Makansedap.id – Lagu Semua Aku Dirayakan merupakan bentuk selebrasi perjalanan cinta Nadin Amizah.

Semua Aku Dirayakan merupakan lagu terbaru musisi Nadin Amizah. Lagu dibuat sebagai bentuk selebrasi perjalanan cinta Nadin Amizah.

Semua Aku Dirayakan ini berbanding terbalik dengan lagu sebelumnya, yaitu Rayuan Perempuan Gila yang membawa pesan bahwa seseorang bisa dicintai dan diterima tak hanya kelebihan, tapi juga kekurangannya. Namun, dalam lagu Semua Aku Dirayakan adalah wujud selebrasi perjalanan cinta Nadin Amizah.

“Dalam lagu Semua Aku Dirayakan ini aku siap menjadi Nadin versi paling bucin. Menurutku, hal terindah dari mencintai seseorang adalah untuk bisa mengungkapkannya sebelum terlambat. Aku akan dengan senang hati melakukan itu untuk orang yang sudah mencintaiku sebaik-baiknya,” ujar Nadin Amizah berbinar membicarakan orang yang dia kasihi dalam keterangan resmi, Jumat, 4 Agustus 2023.

Baca Juga:   Begini Cara Raisa Didik Anak Tak Istimewakan Jenis Makanan

Dalam lagu Semua Aku Dirayakan, Nadin Amizah menuliskan tentang rasanya dicintai dengan baik dan lembut. Perasaan dia luruh dari semua kekacauan yang ada di dalam dirinya. Dalam sejarah diskografinya, Nadin Amizah tidak biasa menuliskan lagu cinta yang bernuansa positif.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan