Sinopsis Film Gampang Cuan, Potret Realita Generasi Sandwich

Cuplikan adegan film Gampang Cuan (DOK Gampang Cuan)

JAKARTA, Makansedap.id – Film Gampang Cuan untuk kali pertama akan tayang di jaringan bioskop Malaysia, Brunei Darussalam, dan Singapura mulai 7 Desember 2023. Film Gampang Cuan ini memiliki kisah menarik. Demikian sinopsis film Gampang Cuan.

Film Gampang Cuan mengisahkan sosok Sultan yang diperankan Vino G Bastian, anak sulung dari Sukabumi yang merantau ke Jakarta dengan pekerjaan serabutan. Suatu hari, Sultan dikagetkan dengan kedatangan adik perempuannya, Bilqis yang diperankan Anya Geraldine yang menemukan realita kehidupan kakaknya tidak sesukses yang diceritakan. Malangnya, Bilqis juga membawa kabar bahwa mendiang ayahnya meninggalkan utang sebesar Rp 300 juta yang harus dilunasi dalam waktu tiga bulan.

Di sisi lain, Sultan dituntut untuk membiayai kuliah si adik bungsu, Aji yang diperankan Alzi Markers. Sultan dan Bilqis kemudian jungkir balik mencari cuan dalam waktu cepat untuk membayar hutang tersebut tanpa sepengetahuan sang Ibu, Mamah Diah yang diperankan Meriam Bellina. Perjuangan keduanya membawa penonton ke dalam kejadian yang penuh liku, mulai dari pekerjaan yang halal sampai hampir haram pun mereka lakukan.

Baca Juga:   Sinopsis Layangan Putus, Pelajaran Berharga Berumah Tangga

Tayang di Indonesia sejak 16 November 2023, Gampang Cuan, film drama komedi ini telah meraih antusiasme yang luar biasa, mencapai lebih dari 400.000 penonton dalam negeri kurang dari sepekan. Berkat antusiasme tersebut, film ini mendapatkan permintaan tayang dari distributor film asal Malaysia, Antenna Entertainments di ketiga negara tersebut.

1 2

Iklan