Sinopsis The Rings of Power Season 2, Sauron Balas Dendam

The Lord of the Rings, The Rings of Power (Foto The Economic Times)

JAKARTA, Makansedap.id – Sinopsis The Lord of the Rings, The Rings of Power Season 2 menampilkan kembalinya Charlie Vickers sebagai Sauron yang akan muncul dalam wujud baru agar bisa menipu para penghuni Middle Earth. Demikian siaran pers Prime Video.

Dalam sinopsis The Lord of the Rings, The Rings of Power Season 2, penonton dibawa dalam sebuah perjalanan penuh aksi di Zaman Kedua JRR Tolkien. Dalam film itu juga menunjukkan sosok jahat Sauron yang terus bernafsu untuk melanjutkan misinya yang penuh dendam untuk mendapatkan kekuatan penuh.

Dalam sinopsis The Lord of the Rings, The Rings of Power Season 2 juga memperlihatkan keindahan sinematik yang menjadi ciri khas serial tersebut. Kembalinya para karakter favorit penggemar termasuk Galadriel, Elrond, Prince Durin IV, Arondir, dan Celebrimbor, serta pembuatan lebih banyak Cincin lainnya yang sangat dinantikan.

Baca Juga:   Pentingnya Cara Bijak Menggunakan Lensa Kontak

Setelah diusir oleh Galadriel, tanpa pasukan atau sekutu, Sang Pangeran Kegelapan dalam serial The Lord of the Rings yang telah bangkit kini harus mengandalkan kecerdikannya sendiri untuk membangun kembali kekuatannya dan mengawasi pembuatan Cincin Kekuasaan yang akan memungkinkannya untuk mengikat semua orang di Middle Earth pada niat jahatnya.

1 2

Iklan