JAKARTA, Makansedap.id – Grup musik rock legendaris Indonesia, God Bless, mengungkapkan alasan menggelar konser emas bertajuk God Bless 50 Tahun Konser Emas with Tohpati Orchestra di Istora Senayan, Jakarta, tepat pada Hari Pahlawan, 10 November 2023.

Dengan formasi Achmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah (bass), Abadi Soesman (keyboard), dan Fajar Satritama (drum), God Bless menjanjikan konser emas ini sebagai persembahan spesial dan paling berkesan karena menjadi puncak dari rangkaian perayaan 50 tahun God Bless. God Bless akan menampilkan karya terbaiknya pada Hari Pahlawan.

“Konser emas God Bless digelar bertepatan dengan momen bersejarah, yaitu Hari Pahlawan, 10 November 2023. Semoga konser emas ini bisa menjadi jawaban bagi para penikmat musik rock, khususnya penggemar God Bless di seluruh Indonesia,” ungkap sang vokalis Achmad Albar dalam keterangan resmi, Minggu, 24 September 2023.

Baca Juga:   Ini Daftar Harga Tiket Konser Emas God Bless

Sejumlah musisi tamu konser emas God Bless juga dipastikan tampil sehingga acara menjadi lebih meriah. “Kami berusaha mempersiapkan diri sebaik-baiknya. Apalagi, konser emas ini akan melibatkan banyak musisi hebat. Secara musikalitas juga tentu akan berbeda dengan sentuhan orkestra dari Tohpati. Semoga nantinya bisa berjalan lancar dan memuaskan para penggemar God Bless,” kata Ian Antono.

1 2

Iklan