JAKARTA, Makansedap.id – Mantan pemain Manchester United, Wayne Rooney dipecat sebagai pelatih klub Birmingham City setelah klub Championship itu dikalahkan Leeds United 3-0, Senin, 1 Januari 2024.

Pemecatan itu diumumkan Birmingham City, Selasa, 2 Februari 2024. Wayney Rooney sendiri baru ditunjuk sebagai pelatih klub itu pada Oktober 2023.

“Birmingham City telah berpisah dengan pelatih Wayne Rooney dan asistennya Carl Robinson,” demikian keterangan Birmingham City melalui situs resmi yang dibaca Makansedap.id, Selasa, 2 Februari 2024.

Baca Juga:   Review Chelsea Vs Liverpool, Axel Disasi Samakan Kedudukan

Kekalahan Birmingham City dari Leeds United telah membuat mereka terpuruk di peringkat 20 dari 24 kontestan dengan poin 28. Fakta itu membuat Wayne Rooney dipecat.

Wayney Rooney hanya mampu meraih dua kemenangan dari 15 pertandingan sebagai pelatih Birmingham City. Jajaran direksi Birmingham City mengakui hasil yang diraih klub belakangan ini sangat jauh dari ekspektasi. Sebagai konsekuensi, Wayney Rooney pun dipecat bersamaan dengan pelatih tim utama, Carl Robinson.

1 2

Iklan