Beranda Trending Yummy Choice Kembali Pecahkan Rekor MURI
Trending

Yummy Choice Kembali Pecahkan Rekor MURI

Yummy Choice, salah satu anak usaha Indomaret yang fokus di bidang makanan cepat saji, kembali memecahkan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia atau MURI, Penjualan Onigiri Terbanyak Secara Serentak. (Foto Indomaret)

JAKARTA, Makansedap.id – Yummy Choice, salah satu anak usaha Indomaret yang fokus di bidang makanan cepat saji, kembali memecahkan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia atau MURI, Penjualan Onigiri Terbanyak Secara Serentak.

Penghargaan MURI untuk Yummy Choice diberikan Wakil Direktur Utama MURI, Osmar Semesta Susilo didampingi Direktur Marketing MURI, Awan Rahargo kepada Special Project Director PT Indomarco Prismatama atau Indomaret, Burhan Bahar didampingi Marcomm Executive Director Indomaret, Bastari Akmal di Menara Indomaret, Pantai Indah Kapuk, Senin, 8 Juli 2024.

Pada September 2023, Yummy Choice pernah mendapatkan penghargaan dari MURI untuk kategori Pembagian Rawon Siap Saji Terbanyak Secara Serentak.

Baca Juga:   Vespa 946 Dragon, Ikon Fashion Tahun Naga Kayu

Selain Yummy Choice, Indomaret juga menerima penghargaan sebagai Pemrakarsa dalam Penyelenggaraan Onigiri Terbanyak Secara Serentak di Indonesia. Atas pencapaian Yummy Choice untuk kali kedua, diserahkan pula medali emas dan buku catatan Rekor MURI terbaru.

“Pencapaian Yummy Choice ini akan masuk ke buku catatan Rekor MURI yang terbaru. Semoga buku Rekor MURI ini dapat menginspirasi dan memotivasi kita semua,” imbuh Awan Rahargo dalam keterangan resmi yang diterima Makansedap.id, Senin, 8 Juli 2024.

Halaman: 1 2

Editor: Rio Winto

Sebelumnya

Ekstrak Zaitun Terbukti Tangguh Tangkal Radikal Bebas

Selanjutnya

Discover Indonesia’s Spice Route, Program Budaya Jalur Rempah

makansedap.id