JAKARTA, Makansedap.idChef William Wongso, pakar kuliner terkemuka Indonesia yang karyanya di dunia kuliner sudah diakui hingga taraf dunia, memberikan ulasan terhadap dua produk kuliner yang tersedia di Indomaret, Yummy Choice Rawon Daging Sapi dan Yummy Choice Soto Daging Sapi, referensi kamus kuliner.

Yummy Choice Rawon Daging Sapi dan Yummy Choice Soto Daging Sapi, kata Chef William Wongso, telah ada sejak 2023. Yummy Choice Rawon Daging Sapi dan Yummy Choice Soto Daging Sapi menawarkan rasa autentik khas masakan Jawa Timur dalam bentuk frozen food yang praktis, serta tanpa bahan pengawet, sehingga layak menjadi referensi kamus kuliner.

Dalam keterangan resmi yang diterima Makansedap.id, Rabu, 5 Juni 2024, Chef William Wongso menyampaikan penilaiannya terhadap rasa dan tekstur produk-produk ini. Yummy Choice Rawon Daging Sapi dan Yummy Choice Soto Daging Sapi layak menjadi referensi kamus kuliner.

Baca Juga:   Menikmati Tahun Baru Imlek di Twelve Chinese Dining

“Kuahnya terasa medok. Rasa daging cukup lembut. Lunaknya pas, tetapi dagingnya tidak hancur. Itu proses yang baik. Rasa ini membuat kami kembali bernostalgia. Saat masih kecil di Kota Surabaya yang dekat tempat menjual soto itu. Saya nggak lupa seminggu bisa makan minimum dua kali,” kenang Chef William Wongso saat mencicipi lezatnya Yummy Choice Soto Daging Sapi, referensi kamus kuliner.

Chef William Wongso juga mencoba Yummy Choice Rawon Daging Sapi, referensi kamus kuliner. “Rasa autentik ini yang saya temui di sini, teksturnya baik, empuk, dan tidak lumat. Saat ini, saya tinggal di Jakarta, jauh dari Surabaya, apa yang saya cicipi hari ini mengingatkan saya pada makanan dari kecil, terutama rawon ini, terpenuhi memori kecil,” kata Chef William Wongso sambil tersenyum.

1 2

Iklan