JAKARTA, Makansedap.id – Petenis Naomi Osaka menargetkan untuk meraih lebih banyak gelar Grand Slam dan satu tempat di Olimpiade 2024 Paris.

“Tahun depan, saya ingin memenangi lebih banyak Grand Slam. Saya bisa menghabiskan lebih banyak waktu di French Open dan Wimbledon, serta bermain di Olimpiade Paris,” kata Naomi Osaka seperti dikutip dari AFP, Jumat, 8 Desember 2023.

Naomi Osaka, mantan petenis putri nomor satu dunia, akan kembali berkompetisi di Brisbane International mulai akhir bulan ini. Dia sempat rehat dan sama sekali tidak bermain dalam tur sejak September 2022.

Salah satu hal yang membuat Naomi Osaka memilih untuk rehat sejenak dari tenis adalah setelah dia hamil dan melahirkan seorang putri yang diberi nama Shai pada Juli.

Baca Juga:   Lisa Rumbewas, Sumber Motivasi Atlet Muda Papua

Naomi Osaka, juara Grand Slam empat kali itu, juga berjuang dengan kesehatan mentalnya terkait tekanan dalam tenis.

Mengenai rencana kembali ke kompetisi bergengsi, Naomi Osaka mengaku merasa gugup, bahagia, dan bersemangat. Dia juga sangat siap untuk kembali tampil kompetitif dalam turnamen-turnamen yang menantinya tahun depan.

Naomi Osaka, 26 tahun, mengatakan, dirinya banyak belajar memahami diri sendiri, terkait gaya permainan maupun menjadi seorang atlet itu sendiri.

1 2

Iklan