JAKARTA, Makansedap.idLiving legend asal Surabaya, Ari Lasso mewujudkan malam magis dalam konser selebrasi Tiga Dekade Perjalanan Cinta yang merupakan rangkaian konser kota pertama di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) Solo, Jawa Tengah, Sabtu, 10 Juni 2023.

Malam magis tersebut akan dikenang sebagai momen bersejarah dalam perjalanan musik Indonesia. Malam magis itu menjadi bukti bahwa Ari Lasso tetap menjadi salah satu penyanyi terbaik tanah air.

Dalam rangkaian konser selanjutnya, Ari Lasso akan bertandang ke The Westin, Surabaya (17 Juni), Graha Cakrawala, Malang (24 Juni), dan Tennis Indoor Senayan, Jakarta (8 Juli).

Di Edutorium UMS Solo, Ari Lasso berhasil menghibur ribuan penggemar beratnya yang akrab disapa GoodFelass. Berdasarkan keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Minggu, 11 Juni 2023, Mulan Jameela membuka konser perayaan 30 tahun kiprah Ari Lasso di blantika musik Indonesia tersebut lewat enam lagu dengan penampilan enerjik dan menyenangkan.

Setelah Mulan Jameela, giliran Ari Lasso menunjukkan bakat dan karismanya yang tak terbantahkan dalam membawakan 20 lagu selama konser berlangsung.

Lewat setiap nada yang dilantunkan, Ari Lasso berhasil menghadirkan atmosfer yang penuh emosi dan memukau seluruh hadirin yang memenuhi Edutorium UMS.

Baca Juga:   Link Trailer John Wick Chapter 4, Seru dan Mendebarkan

Tak hanya membawakan lagu-lagu yang hits, Ari Lasso juga menghadirkan beberapa karya yang jarang dibawakan secara live. Dia berhasil memukau penonton dengan vokalnya yang penuh perasaan dan kualitas panggung yang luar biasa. Sambutan meriah, gemuruh dengan sorak sorai dan tepuk tangan yang tak henti-hentinya setiap kali Ari Lasso membawakan lagu-lagunya.

Selain persembahan musik yang luar biasa, konser ini juga diiringi oleh tata panggung yang spektakuler dan pencahayaan yang mengesankan. Semua elemen yang dirangkai dengan sempurna menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi seluruh penonton yang hadir di Edutorium UMS.

Ari Lasso berhasil menghibur dan menggetarkan hati semua orang yang hadir dalam konser Tiga Dekade Perjalanan Cinta lewat 20 lagu solo maupun milik DEWA 19, di antaranya Arti Cinta, Cukup Siti Nurbaya, Penjaga Hati, Menangis Diam-Diam, Aku Milikmu, Satu, Lirih, dan Cinta Kan Membawamu. Sedangkan, medley Kangen dan Kamulah Satu-satunya menjadi pamungkas konser tersebut. (M1)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan