GIANYAR, Makansedap.id – Sebanyak lima negara peserta Piala Dunia U17 memilih Bali sebagai lokasi latihan untuk memperkuat fisik dan teknik pemain menghadapi kejuaraan yang akan berlangsung pada 10 November hingga 2 Desember 2023.

CEO Bali United Yabes Tanuri di Denpasar, Rabu, 25 Oktober 2023 menjelaskan, empat dari lima negara itu dijadwalkan berlatih di Pemusatan Latihan Bali United di Pantai Purnama, Kabupaten Gianyar, menjelang Piala Dunia U17.

Keempat negara peserta Piala Dunia U17 tersebut adalah Amerika Serikat, Meksiko, Jepang, dan Kanada. Sedangkan, Polandia berlatih di salah satu lapangan di Bali, namun tidak menggunakan lapangan milik klub Bali United.

Baca Juga:   Antar Jerman ke Final Piala Dunia U17, Konstantin Heide Ukir Debut Manis

Dipilihnya tempat latihan klub dengan julukan Serdadu Tridatu itu karena memiliki fasilitas lengkap di antaranya tiga lapangan sepak bola serta fasilitas kebugaran atau fitness. Fasilitas tersebut menunjang timnas untuk berlatih dan saat ini manajemen Serdadu Tridatu menyiapkan perawatan rumput.

Selain itu, saat ini juga sedang diupayakan untuk menyelesaikan pembangunan satu lapangan yang ditargetkan rampung Desember. Sedangkan, empat lapangan lainnya sedang dalam proses pembangunan.

1 2

Iklan