Beranda Trending Begini Cara Pengelolaan Profesional dan Berkelas Sentul City
Trending

Begini Cara Pengelolaan Profesional dan Berkelas Sentul City

Sentul City (Foto Sentul City)

JAKARTA, Makansedap.id – Tinggal di hunian yang bernuansa asri dan alami sejauh mata memandang, menjadi impian banyak orang. Terutama, mereka yang ingin melepas penat setelah seharian bekerja. Di kota mandiri, Sentul City, pulang ke rumah serasa menjadi liburan. Sebab, pesona alam segarnya yang memukau.

Selain bernuansa alam, hunian tersebut semakin nyaman dengan sejumlah fasilitas penunjang seperti infrastruktur baik pintu gerbang, maupun jalan raya dan segala fasilitasnya yang terkelola dengan baik. Pengelolaan yang profesional tersebut dilakukan oleh PT Sukaputra Graha Cemerlang atau SGC untuk menjamin lingkungan Sentul City yang bersih, aman, nyaman, dan tertib.

General Manager PT SGC, Rini Ragazi menjelaskan, tahun ini, pihaknya masih mengoptimalkan pengelolaan infratruktur eksisting dan menambah kenyamanan warga di semua cluster Sentul City. Dengan demikian, ke depannya, kawasan kota mandiri ini semakin ramai dan investor lainnya tertarik bergabung menjadi tenant di Sentul City.

Baca Juga:   Giliran Prilly Latuconsina Jabat Posisi Ketua Pelaksana FFI

“Kami sudah membangun keterikatan antara badan pengelola dan warga di Sentul City. Beberapa event telah dilaksanakan, di antaranya pesta rakyat, semarak 17an, bazar, dan banyak inovasi event baru lainnya. Apalagi, pasca-pandemi banyak aneka hiburan bertema alam yang memberikan sensasi berbeda bagi warga sekitar dan pengunjung Sentul City,” ungkap Rini Ragazi kepada Makansedap.id, belum lama ini.

Rini Ragazi mengatakan, untuk mengadakan event dan pengelolaan lingkungan di setiap cluster, pihaknya mengandalkan iuran pemeliharaan lingkungan atau IPL dan anggaran dari pihak pengelola.

“Selain IPL, kami juga mempunyai anggaran sendiri yang memang diperuntukan untuk kegiatan warga serta event komersial antara sesama tenant di Sentul City,” ujar Rini Ragazi.

Halaman: 1 2
Sebelumnya

Begini Persiapan Sivia Azizah Menyambut Ramadan

Selanjutnya

Atta Halilintar Salat Tarawih Pertama Bersama Keluarga

makansedap.id