JAKARTA, Makansedap.id – Penyanyi Indonesia, Sivia Azizah membagikan cerita persiapan dirinya bersama keluarga menyambut Ramadan pada 2024.

“Mulai dari preferensi busana untuk Lebaran hingga ritual khusus selama Ramadan. Fashion sehari-hariku bisa dipakai saat Hari Raya Idul Fitri. Misalkan, memakai abaya atau kaftan, dress lain yang panjang,” kata Sivia Azizah saat ditemui beberapa waktu lalu di kawasan Jakarta Selatan.

Sivia Azizah mengaku tidak terlalu mengikuti tren warna. “Ada kalanya aku mengikuti tren warna, tetapi itu fokus untuk kepentingan personal branding, misalnya untuk album musik,” kata Sivia Azizah.

Baca Juga:   BNI Java Jazz Festival Kembali Digelar Tahun Ini

Biasanya, Sivia Azizah akan memilih pakaian Hari Raya  Idul Fitri sesuai dengan preferensi warna yang sesuai dengan karakternya. Dia juga tidak terlalu mengikuti tren warna busana pada tahun tertentu untuk menghindari ketidakcocokan pilihan warna sesuai seleranya.

Sivia Azizah pun lebih menyukai pilihan busana berwarna netral, seperti hitam, putih, abu-abu, dan lainnya. Oleh karena itu, kemungkinan pada tahun ini dirinya juga akan menggunakan busana dengan warna-warna netral sesuai preferensinya.

1 2

Iklan