JAKARTA, Makansedap.id – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan, dirinya mendapatkan salam perpisahan gila dengan The Reds yang sudah dilatihnya hampir sembilan tahun.

Jurgen Klopp menutup laga bersama Liverpool dengan kemenangan 2-0 atas Wolverhampton Wanderers atau Wolves di Anfield, Minggu, 19 Mei 2024. Laga Liverpool kontra Wolverhampton Wanderers merupakan laga Ke-491 dan kemenangan Ke-305 Jurgen Klopp sepanjang melatih Liverpool sejak bergabung pada 8 Oktober 2015.

“Tidak, menurutku itu perpisahan tidak normal. Aku sudah lama tahu bahwa hubungan kami sangat istimewa, aku menyukainya,” kata Jurgen Klopp di sela jumpa pers terakhirnya seperti dikutip dari laman resmi klub, Senin, 20 Mei 2024.

Baca Juga:   Penting, Zat Gizi untuk Daya Tahan Tubuh Anak

“Jadi, tentu saja kami bersenang-senang bersama, sembilan tahun, hampir satu dekade. Benar-benar gila. Anak-anak yang hari ini berada di stadion, anak-anak staf yang hari ini berada di stadion. Dan, saya melihat setelah pertandingan, mereka tidak mengenal manajer Liverpool FC yang lain,” tambah Jurgen Klopp.

“Begitulah adanya, mereka hanya berpikir saya selalu ada dan akan selalu ada dan sekarang saya pergi,” lanjut Jurgen Klopp.

1 2

Iklan