Begini Strategi Mancini untuk Menguasai Benua Asia

Roberto Mancini bertekad menguasai Benua Asia melalui timnas Arab Saudi (Foto YouTube)

JAKARTA, Makansedap.id – Pelatih Roberto Mancini berambisi untuk menguasai Benua Asia. Salah satu strateginya adalah membawa tim nasional atau timnas Arab Saudi untuk menjuarai Piala Asia.

Keputusan Roberto Mancini untuk melatih timnas Arab Saudi terjadi dua pekan setelah dia mengundurkan diri sebagai pelatih timnas Italia. Dia berharap melalui timnas Arab Saudi bisa menguasai Benua Asia.

Roberto Mancini, mantan pelatih Inter Milan dan Manchester City itu memegang kaus hijau bertuliskan Mancini 2027 setelah meneken kontrak puluhan juta dolar Amerika Serikat untuk melatih Arab Saudi sampai Piala Dunia selanjutnya. Menguasai Benua Asia adalah targetnya.

Roberto Mancini ditawari kontrak bernilai lebih dari US$ 25 juta untuk melatih timnas Arab Saudi. Meski demikian, dia membantah bahwa keputusannya untuk hengkang dari timnas Italia adalah agar bisa melatih timnas berjuluk Elang Hijau tersebut. Kini, target Roberto Mancini adalah menguasai Benua Asia.

Baca Juga:   Simak Tradisi Baru di Lingkungan Timnas Indonesia

“Target kami berusaha menjuarai Piala Asia setelah 27 tahun. Kami memiliki waktu empat bulan. Kami memiliki pertandingan-pertandingan persahabatan. Kami memiliki dua pertandingan untuk kualifikasi Piala Dunia dan setelah itu kami memiliki 20 hari untuk persiapan Piala Asia. Menguasai Benua Asia adalah kunci,” kata Roberto Mancini seperti dikutip dari AFP, Selasa, 29 Agustus 2023.

1 2

Iklan