JAKARTA, Makansedap.id – Penyanyi Richard Marx siap ngamen alias menggelar konser di Indonesia. Kali ini, konser bertajuk The Songwriter Tour Live In Jakarta 2023” yang akan berlangsung di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Jakarta, 5 Oktober 2023.

Perwakilan Endless Live Entertainment, Hilmi dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu, 30 Agustus 2023, mengatakan konser di Indonesia kali ini berbeda dengan yang sebelumnya. Kali ini, Richard Marx akan tampil dengan full band.

“Kali ini, Richard Marx akan datang dengan full band. Jadi berbeda dengan event sebelumnya yang akustikan. Kali ini akan lebih hidup,” kata Hilmi.

Dalam konsernya, Richard Marx akan membawakan sekitar 16 hingga 17 lagu, termasuk lagu yang dia ciptakan untuk boyband asal Amerika NSYNC berjudul This I Promise You (2002).

Menurut Hilmi, Richard Marx juga membuka peluang membawakan lagu sesuai permintaan penggemar. Jakarta akan menjadi kota penutup tur konser Richard Marx di Asia.

Sebelumnya, Richard Marx dijadwalkan mengadakan konser di Taiwan selama dua hari dan Jepang juga selama dua hari. Selanjutnya, dia akan kembali ke Amerika Serikat. Konser kali ini akan menjadi kali keempat Richard Marx tampil di Indonesia sejak konser pertamanya pada 1990.

Baca Juga:   Sinopsis Susuk Kutukan Kecantikan, Hidup dengan Tubuh Membusuk

Kemudian, mengenai pemilihan lokasi, Hilmi mengatakan ingin penonton menikmati penampilan sang idola. Terlebih, target penonton nantinya kebanyakan berusia 41 tahun hingga 60 tahunan yang tak ingin berdesak-desakan saat menonton.

Tiket konser sudah mulai dijual sejak 25 Agustus 2023 dan terbagi menjadi empat kategori dengan harga berkisar antara Rp 750 ribu hingga Rp 3,5 juta. Jumlah penonton nantinya ditargetkan sebanyak 3.200 orang.

Richard Marx selain sebagai penyanyi dengan ciri khas vokal serak tinggi yang dikatakan unik, juga mahir memetik gitar dan memainkan piano.

Richard Marx juga tercatat sebagai penulis lagu dan beberapa karyanya telah dirilis oleh penyanyi David Foster berjudul The Best of Me, Kenny Rogers dengan What About Me dan Luther Vandross dengan Dance With My Father yang kemudian meraih Grammy Awards untuk kategori Song of The Year 2004. (M1)

 

Baca Berita Lainnya di GOOGLE NEWS

Iklan