JAKARTA, Makansedap.id – Arab Saudi berharap kehadiran Cristiano Ronaldo dan Neymar Jr di Saudi Pro League diharapkan bisa membantu performa tim nasional Arab Saudi untuk memenangi Piala Asia pertama mereka dalam 28 tahun.

Klub-klub Saudi Pro League telah mengeluarkan banyak uang untuk memikat pemain-pemain besar dunia seperti Cristiano Ronaldo dan Neymar Jr saat Arab Saudi akan menjadi tuan rumah Piala Dunia 2034. Semua kebijakan itu merupakan bagian dari langkah yang lebih luas dalam olahraga global.

Namun, Wakil Pemimpin Redaksi Surat Kabar Al Riyadiya, Saleh al Khalif mengatakan, bermain bersama pemain-pemain seperti Cristiano Ronaldo, Neymar Jr, Karim Benzema, Sadio Mane, dan pemain lainnya tidak mungkin tidak memberikan manfaat bagi para pemain Arab Saudi.

Baca Juga:   Klub Turki Adana Demirspor Pecat Patrick Kluivert, Simak Alasannya

“Kami berharap persaingan yang kuat ini memberikan efek jangka panjang kepada tim nasional,” kata Saleh al-Khalif seperti dilansir AFP, Senin, 15 Januari 2024.

Sementara itu, Roberto Mancini yang memimpin negara asalnya Italia meraih kejayaan Kejuaraan Eropa pada 2021, sekarang menjadi pelatih, Arab Saudi yang akan memulai laga Piala Asia mereka melawan Oman, Selasa, 16 Januari 2024.

Arab Saudi pernah mengalahkan tim juara Argentina dalam fase grup Piala Dunia 2022 dan kembali ke Qatar untuk Piala Asia sebagai salah satu favorit.

1 2 3

Iklan