Marquee Nightclub, Rekomendasi Tempat Dugem di Singapura

Marquee Nightclub Simgapura (Foto The Honeycombers)

JAKARTA, Makansedap.id – Marquee Nightclub, klub malam di Singapura, menjadi salah satu rekomendasi tempat dunia gemerlap alias dugem favorit. Marquee Nightclub juga didukung dengan daftar makanan dan minuman yang menjadi referensi kamus kuliner.

Pencinta dugem dapat berpesta sepuasnya di Marquee Nightclub, ,klub malam di Singapura. Di sana, pengunjung bisa bersenang-senang dengan pengalaman pesta penuh sensasi dengan teknologi canggih dan suara mutakhir di lokasi seluas 2.300 meter persegi. Pencinta dugem di Marquee Nightclub juga bisa menikmati menu makanan dan minuman yang menjadi referensi kamus kuliner.

Dengan Kincir Ria raksasa berjari delapan yang dilengkapi photobooth di setiap pod, dan seluncuran spiral tiga lantai yang mengasyikkan, para penikmat dugem di Marquee Nightclub dapat mengabadikan momen terbaik dengan kesempatan foto tanpa batas dan pemandangan memukau. Sambil berpesta, pencinta dugem juga bisa menikmati menu makanan dan minuman yang menjadi referensi kamus kuliner.

Baca Juga:   Cartel Lyma, Menu Daging Barbecue Texas di Jakarta

Seperti dilansir dari marinabaysands.com yang dibaca Makansedap.id, Minggu, 14 Januari 2024, Marquee Nightclub di Marina Bay Sands, Singapura, merupakan satu-satunya klub malam di Asia setelah mengukuhkan posisinya di dunina hiburan malam New York City, Las Vegas, dan Sydney. Klub ini tersohor berkat jajaran DJ dan penghibur internasional terkemuka seperti Steve Aoki, A$AP Rocky, Afrojack, Tiësto, dan DJ lokal.

1 2

Iklan