JAKARTA, Makansedap.id – Pelatih tim nasional sepak bola U17 Argentina, Diego Placente mengakui pertandingan melawan timnas U17 Brasil berlangsung cukup sulit.

Timnas U17 Argentina yang diasuh Diego Placente mampu membungkam timnas Brasil dengan skor 3-0 dalam perempat final Piala Dunia U17 2023 di Jakarta International Stadium, JIS, Jakarta, Jumat, 24 November 2023.

“Sebenarnya untuk Brasil adalah lawan yang sangat berat. Tetapi, kami berhasil melewati pertandingan perempat final. Ini adalah pertandingan yang sangat sulit, tetapi kami bisa melewatinya,” kata Diego Placente saat ditemui di mixed zone seusai pertandingan perempat final Piala Dunia U17..

Baca Juga:   Gaji Belum Dibayar, FIFpro Minta PSSI Investigasi Kalteng Putra

Argentina keluar sebagai pemenang dalam pertandingan tersebut melalui penampilan gemilang dari Claudio Echeverri yang mencatat trigol. Pemain berjuluk Si Iblis Kecil tersebut menghancurkan pertahanan Tim Samba dengan mencetak tiga gol pada menit 28, 58 dan 72.

Mengenai kondisi cuaca yang diguyur hujan, Diego Placente mengungkapkan, timnya tak mempunyai masalah mengenai hal tersebut. Sebab, mereka kerap menjalani pertandingan dengan kondisi hujan ketika di babak fase grup yang berlangsung di Bandung.

1 2

Iklan