Dimatique World of Wine, Ajang Kopdar Penikmat Anggur

Sommelier Muhamad Yusuf sedang memaparkan jenis-jenis wine. (DOK Dimatique Fine Wines)

JAKARTA, Makansedap.id – Indonesia akan menjadi tuan rumah konvensi wine atau minuman anggur internasional yang bertajuk Dimatique World of Wine. Para penggemar anggur dari seluruh dunia akan kopi darat alias kopdar dalam acara itu di Hotel Pullman Thamrin, Jakarta, 14 November 2023.

Dimatique Fine Wines, distributor merek premium untuk kali pertama memperkenalkan Dimatique World of Wine sebagai rumah bagi ratusan produk wine dari seluruh dunia, menghadirkan beragam rasa dan cerita yang unik dari setiap produknya.

Ann Hapsari, Digital Marketing Manager Dimatique Fine Wines mengatakan, penyelenggaraan Dimatique World of Wine ini merupakan upaya Dimatique Fine Wines untuk menjawab tren gaya hidup yang saat ini berkembang.

Baca Juga:   Selai Cokelat Bubuk, Referensi Kamus Kuliner dari Chicco Jerikho

“Saat ini, wine tak lepas dari gaya hidup khususnya di wilayah perkotaan. Menyambut hal ini, Dimatique Fine Wines ingin Kembali memperkenalkan wine sebagai bagian dari kultur dan sejarah di masyarakat. Kami percaya bahwa setiap wine memiliki cerita tersendiri baik dari produsennya, maupun konsumennya. Oleh karena itu, acara ini akan menjadi medium bagi para pencinta wine dan juga produsen untuk saling berbagi cerita,” kata Ann Hapsari di Jakarta, 18 Oktober 2023.

Tak hanya menghadirkan ratusan produk wine dari seluruh dunia, dalam Dimatique World of Wine juga akan ada workshop langsung dengan para produsen wine. Pengunjung dapat mempelajari secara langsung bagaimana proses pembuatan wine dari para pembuatnya.

1 2

Iklan